Lazisnu

LAZISNU BANGKALAN KEMBALI SALURKAN SPP GRATIS TAHAP V

Pemberian secara simbolis kepada anak yatim

Dalam rangka ikut serta mencerdaskan hidup anak bangsa melalui program Bantuan Biaya Pendidikan untuk santri yatim dan tidak mampu, NU Care Lazisnu Bangkalan kembali menyalurkan bantuan SPP Gratis Tahap V bertempat di kantor PCNU Bangkalan (23/03).

Adapun penyaluran batuan ini untuk tiga kecamatan yaitu disalurkan melalui Upzis Lazisnu Kecamatan Kwanyar, Galis dan Modung.

“Alhamdulillah sampai bulan ke-5 ini Lazisnu Bangkalan sudah menyalurkan SPP Gratis untuk santri yatim dan tidak mampu sebanyak 150 orang yang tersebar di 15 kecamatan, memang tidak besar nilai bantuannya namun diharapkan paling tidak selama 6 bulan kedepan sejak diterimanya bantuan SPP Gratis ini sudah mengurangi beban wali santri, karena bantuan ini langsung diserahkan kepada pihak lembaga pendidikan/madrasah dengan disaksikan anak-anak sebagai penerima manfaa”, Tutur Abd. Makin selaku ketua PC Lazisnu Bangkalan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan ucapan
Terima kasih kepada Manajemen UOBK RSUD SYAMRABU Bangkalan dan para donatur Lazisnu lainnya yang Istiqomah ikut peduli kepada keberadaan masyarakat yang kurang mampu semoga kepedulian para donatur menjadi tambahan amal kebaikan dihadapan Allah SWT. (Lutfi/Halima)

Comment here